Senin, 15 Desember 2008

Pengertian Terapi Perilaku menurut Ilmu Kedokteran (versi dua bahasa Inggris indonesia) http://www.emedicinehealth.com/autism/page10_em.htm

Behavioral therapy / Terapi Perlilaku
edisi dua bahasa (translated by google Translate)
Behavioral therapy is the foundation for most treatment programs for children with autism.
Terapi perilaku adalah dasar bagi sebagian besar program perawatan untuk anak-anak dengan autism.

More than 30 years of research has shown the benefit of applied behavioral methods in improving communication, learning, adaptive behavior, and appropriate social behavior while reducing inappropriate behavior in children with autism.
Lebih dari 30 tahun penelitian telah menunjukkan manfaat dari perilaku menerapkan metode dalam meningkatkan komunikasi, pembelajaran, perilaku adaptif, dan sesuai perilaku sosial sambil mengurangi perilaku yang tidak patut pada anak-anak dengan autism.

There is strong evidence that these interventions are most effective when started early, typically in the preschool years.
Ada bukti kuat bahwa intervensi yang paling efektif jika dimulai dini, biasanya di TK tahun.

A range of scientifically proven behavioral treatment has been developed for children with autism.
Berbagai perilaku ilmiah membuktikan perawatan telah dikembangkan untuk anak-anak dengan autism.

These are mainly based on the principles of applied behavior analysis.
Ini adalah terutama berdasarkan prinsip-prinsip diterapkan analisis perilaku.

Applied behavior analysis (ABA) is designed to both correct behavior and teach skills for dealing with specific situations.
Diterapkan analisis perilaku (ABA) dirancang untuk perilaku benar dan mengajarkan keterampilan untuk menangani situasi tertentu.

It is based on the principle of reinforcement: that behavior can be changed by rewarding desired behavior and removing reinforcement for unwanted behavior.
Ini didasarkan pada prinsip penguatan: perilaku yang dapat diubah oleh perilaku bermanfaat dikehendaki dan menghapus penguatan untuk perilaku yang tidak diinginkan.

The person will naturally repeat behaviors for which he or she is rewarded.
Orang akan secara alami untuk mengulang perilaku yang dia dihargai.

This principle is applied in many different ways, such as discrete trial training, incidental teaching, errorless learning, and shaping and fading. Most treatment programs include a number of ABA therapies.
Prinsip ini diterapkan dalam berbagai cara, seperti percobaan discrete pelatihan, kebetulan mengajar, errorless belajar, dan membentuk dan kabur. Kebanyakan program perawatan termasuk sejumlah ABA therapies.

These comprehensive treatment approaches differ in their specifics but are highly structured, intensive programs in which the child spends a large amount of time (15-40+ hours per week), usually in one-to-one activities with a therapist, to change behaviors.
Komprehensif perawatan ini berbeda dalam pendekatan mereka secara khusus namun sangat terstruktur, program intensif di mana anak yang menghabiskan banyak waktu tertentu (+ 15-40 jam per minggu), biasanya dalam satu-ke-satu kegiatan dengan dokter, untuk mengubah perilaku .

Behavioral therapists typically collaborate with parents, school personnel, and community professionals in providing a comprehensive treatment program that is individualized to meet each child's specific needs.
Perilaku therapists biasanya bekerja sama dengan orang tua, personil sekolah, masyarakat dan profesional dalam memberikan perawatan yang komprehensif program yang individual untuk memenuhi setiap kebutuhan anak.

Positive behavioral interventions and support are designed to replace problem behaviors with positive behaviors and improve the person's quality of life.
Intervensi perilaku positif dan dukungan yang dirancang untuk menggantikan masalah dengan perilaku positif dan perilaku orang meningkatkan kualitas hidup.

Like other approaches, this approach requires examination of the individual's unique strengths and problems and development of strategies to improve his or her quality of life overall.
Seperti pendekatan lainnya, pendekatan ini memerlukan pemeriksaan masing-masing yang unik dan kekuatan masalah dan pengembangan strategi untuk meningkatkan nya kualitas hidup secara keseluruhan


Education
Pendidikan

The main principle of education is that each person with autism has his or her own strengths, abilities, and functional level and that his or her education should be tailored to meet his or her individual requirements.
Prinsip utama pendidikan adalah bahwa setiap orang dengan autism memiliki sendiri kekuatan, kemampuan, dan tingkat fungsional dan nya pendidikan harus dirancang untuk memenuhi-nya setiap persyaratan.

This is not only desirable for the child, it is required by federal law. The Individuals with Disabilities Education Act (IDEA; PL101-476) guarantees free and appropriate public education for every child with a disability.
Hal ini tidak hanya keinginan untuk anak, maka diperlukan oleh undang-undang federal. The Individuals with Disabilities Education Act (IDEA; PL101-476) dan jaminan bebas sesuai pendidikan publik untuk setiap anak dengan cacat.

This law specifies that a written and explicit education plan (the Individualized Education Plan, or IEP) be prepared by the local education authority in consultation with the child's parents.
Undang-undang ini menetapkan bahwa tertulis eksplisit pendidikan dan rencana (Rencana Pendidikan yang individual, atau IEP) disediakan oleh otoritas pendidikan setempat dalam konsultasi dengan anak dari orang tua.

When all parties agree on the plan, the plan must be put into place and the child's progress documented.
Bila semua pihak setuju pada rencana, rencana harus dimasukkan ke dalam tempat dan kemajuan anak didokumentasikan.

Preparation of the plan includes a comprehensive assessment of the child's needs.
Persiapan rencana penilaian yang komprehensif termasuk anak kebutuhan.

Many different options are available for educating children with autism.
Berbagai pilihan yang tersedia untuk mendidik anak-anak dengan autism.

The basic assumption is that, whenever possible, children with disabilities should be educated with their nondisabled peers, who serve as models for appropriate language, social, and behavioral skills. Thus, some children with autism are educated in mainstream classrooms, others in special education classes within mainstream public schools, and others in specialized programs separate from mainstream public schools.
Dasar asumsi bahwa, bila memungkinkan, anak-anak penyandang cacat harus dididik dengan rekan-rekan mereka nondisabled, yang melayani sebagai model yang sesuai untuk bahasa, sosial, perilaku dan keterampilan. Dengan demikian, anak-anak dengan autism yang dididik di kelas utama, yang lain dalam pendidikan khusus dalam kelas utama sekolah umum, dan lain-lain dalam program khusus terpisah dari aliran utama sekolah umum.

Parents wanting to find the best possible program for their child are advised to work with the local education authority; full cooperation and communication are essential for meeting this goal.
Orangtua ingin mendapatkan yang terbaik mungkin program untuk anak-anak mereka dianjurkan untuk bekerja sama dengan otoritas pendidikan lokal; penuh kerjasama dan komunikasi yang penting untuk memenuhi tujuan ini.

The following specific programs have been developed for persons with autism:
Berikut ini program-program khusus telah dikembangkan untuk orang dengan autism:
TEACCH is a program developed in North Carolina and is used statewide for people with autism.
TEACCH adalah program yang dikembangkan di North Carolina negara dan digunakan untuk orang-orang dengan autism.
It encompasses many different theories and techniques to develop an individualized program for each person with autism.
TEEACCH meliputi berbagai teori dan teknik untuk mengembangkan sebuah program individual untuk setiap orang dengan autism.

The underlying principle is that the environment should be adapted for the person with autism, not the other way around.
Pada prinsipnya adalah yang lingkungan yang harus disesuaikan untuk orang dengan autism, bukan cara yang lain sekitar.

This program focuses less on changing specific behaviors and more on providing the child with the skills needed to understand his or her environment and communicate his or her needs.
Program ini lebih memfokuskan pada perubahan perilaku dan lebih khusus pada anak dengan keterampilan yang diperlukan untuk memahami-nya lingkungan dan berkomunikasi nya kebutuhan.

Floor time is an approach that helps the child with autism progress on the natural developmental ladder.
Meluangkan waktu merupakan pendekatan yang membantu anak autism kemajuan pembangunan secera alamiah.
It is based on the theory that children cannot progress to advanced learning until they have completed all the required steps of this ladder, and that children with autism have not completed the ladder.
Ini didasarkan pada teori bahwa anak-anak tidak bisa maju ke kemajuan belajar sampai mereka telah menyelesaikan semua langkah yang diperlukan dari tangga, dan bahwa anak-anak dengan autism belum menyelesaikan tangga.

Social stories is an approach that uses stories to teach children social skills.
Cerita sosial merupakan pendekatan yang menggunakan cerita anak-anak untuk mengajarkan keterampilan sosial.

In each story, a person is faced with a situation or event; the story is intended to help the child with autism understand the thoughts and emotions of the person in the story.
Dalam setiap cerita, orang yang berhadapan dengan situasi atau aktivitas; cerita ini dimaksudkan untuk membantu anak dengan autism memahami pikiran dan emosi dari orang di dalam cerita.

This helps the child develop an understanding of the appropriate or expected response to the situation.
Ini membantu anak mengembangkan pemahaman tentang sesuai atau diharapkan menanggapi situasi.

The stories are tailored to the individual and often include music and illustrations.
Cerita yang disesuaikan dengan individu dan sering termasuk musik dan ilustrasi.

It is important that skills learned at school are generalized outside the classroom setting.
Penting bahwa kemampuan belajar di sekolah umum adalah di luar kelas pengaturan.

Thus, programs for children with autism must include the family and be coordinated across the child's home and community.
Dengan demikian, program-program untuk anak-anak dengan autism harus menyertakan keluarga dan dikoordinasikan dengan anak di rumah dan masyarakat.

Complementary therapies
Kelengapan terapi
Complementary therapies include art therapy, music therapy, animal therapy, and sensory integration therapy.
kelengkapan terapi termasuk terapi seni, terapi musik, terapi binatang, terapi dan integrasi indrawi.

These are not behavioral or educational approaches per se, but they provide another opportunity for the child to develop social and communication skills.
Ini bukan pendekatan pendidikan perilaku atau per se, tetapi mereka memberikan kesempatan lain bagi anak untuk mengembangkan keterampilan sosial dan komunikasi.

Although there is little scientific evidence that these therapies increase skills, many parents and therapists describe noticeable improvements in a child's behavior and communication abilities, as well as a sense of enjoyment.
Walaupun ada sedikit bukti ilmiah yang therapies meningkatkan keterampilan ini, banyak orangtua siswa dan menjelaskan therapists noticable perbaikan perilaku anak dan kemampuan komunikasi, serta rasa kesenangan.

Complementary therapies are typically used in addition to behavioral and educational approaches.
Komplementer therapies biasanya digunakan selain perilaku dan pendekatan pendidikan.

Art therapy offers the child a nonverbal way to express his or her feelings.
Terapi seni menawarkan anak nonverbal sebuah cara untuk menyatakan perasaan nya.

Music therapy involving singing helps develop the child's speech and language skills.
Terapi musik yang melibatkan bernyanyi membantu mengembangkan anak bicara dan kemampuan bahasa.

Animal therapy, such as horseback riding and swimming with dolphins, improves the child's motor skills while increasing self-confidence.
Terapi Hewan, seperti menunggang kuda dan berenang dengan lumba-lumba, meningkatkan keterampilan motorik anak sambil meningkatkan kepercayaan diri.

Sensory integration focuses on normalizing extreme reactions to sensory input.
Sensory integrasi berfokus pada normalizing reaksi ekstrim ke indrawi prediksi.

It tries to help the child reorganize and integrate his or her sensory information so he or she can better understand the external world.
Sensory integrasi Akan mencoba untuk membantu anak mengatur dan mengintegrasikan nya indrawi informasi sehingga ia dapat lebih memahami dunia luar.

5 komentar:

  1. Tks,...banget banget,... Ada tugas ttg materi ini,... Aku baru lihat..., trnyata membantu lbh faham,... smg tambah lmu buat solihin,...

    BalasHapus
  2. Нello thеre! This artiсlе could not be
    wгitten muсh better! Looking аt thiѕ poѕt гemindѕ me of my previous
    roommаte! He always κеρt pгeaсhing about this.
    I'll send this post to him. Fairly certain he's goіng to hаve a
    good read. Thank yοu fοr shагing!
    Prevalent Causes of Tinnitus - Strain Induced Tinnitus

    BalasHapus
  3. I reаlly like whаt you guys tend to be up tоo.

    Such clеveг woгk аnd eхpоѕurе!
    Κeep up the veгy gooԁ ωorκs guys I've included you guys to our blogroll. http://www.panicandanxietycenter.com/panic-attacks/how-to-cure-panic-attacks-at-school/

    BalasHapus
  4. Great рost. I was checking continuouѕly this weblog anԁ Ӏ'm impressed! Extremely helpful info particularly the last phase :) I handle such information a lot. I used to be seeking this particular information for a long time. Thanks and good luck. mouse click the following web site

    BalasHapus
  5. ӏ believe thiѕ is onе of the so muсh vital іnformatiоn foг me.

    Αnԁ і am satisfiеԁ stuԁyіng your аrticle.
    However should commentary on sοme basic thіngs, Thе wеbsitе stylе іs wonderful, thе artіcles іs aсtually
    greаt : D. Exсellent tаѕκ, cheers simply click the up coming internet page

    BalasHapus

yang dah baca ato baru baca judulnya aja plz komentar donk :p